dunia_kecilku

16 April 2010

Filed under: catatan tentang ku — Tag:, , — larasragilia @ 2:44 AM

berpikirlah sebelum melakukan suatu tindakan

kira-kira seperti itu lah, dan kira-kira ini lah pelajaran untuk saiia. yah, pelajaran, karna kebiasaan saiia ceplas-ceplos saiia jadi jarang berpikir sebelum melakukan suatu tindakan.. terutama dalam perkataan.

mungkin banyak orang yang sering tersinggung dengan perkataan saiia. dan disini saiia mohon maaf (worship).

dan  baru saiia sadari kebiasaan jelek ini, hari ini. dan bodoh ny saiia baru sadar setelah ada masalah yang muncul karna kebiasaan jelek itu. bodohnya saiia, kenapa saiia gag pernah mikirin perasaan orang lain dan kenapa saiia gag pernah berpikir dulu sebelum melakukan suatu tindakan…

ingin berubah jadi seseorang yang lebih baik. tapi, bingung harus mulai dari mana.. mungkin memang harus dari hati. dan semoga saiia bisa melakukan semua yang terbaik. semoga dengan berubahnya saiia menjadi seseorang yang lebih baik, gag ada lagi orang-orang yang akan sakit  😀 *amien*

mulut mu adalah harimau mu

benar. tepat. mulut ini telah jadi harimau bagi saiia. memakan semua nya.. dan menghabiskan semua. karna mulut yang tidak bisa dijaga ini, semua orang sakit hati. semua orang jadi gag respect sama saiia. karna mulut ini, sesorang marah pada saiia, kecewa, entah apa lagi yang ia rasa :(.

meminta maaf pun rasa nya sudah gag ada guna nya lagi. karna kata dia, kesalahan ini sudah gag bisa diperbaiki lagi. dan dia sudah gag akan bisa memaafkan saiia lagi.

sedih? bingung harus gimana? pusing? semua ini rasa ny menusuk saiia. menggorogoti saiia.. masalah-masalah ini, yang rasa nya gag akan pernaha da habis nya. ya, saiia sadar bahwa masalah ini berawal dari diri saiia sendiri. tapi, kenapa masalah ini muncul beriringan dengan masalah-masalah lain?

setelah satu masalah kemaren selesai, kenapa datang lagi masalah baru?? dan kali ini saiia kehabisan akal untuk menyelesaikannya. habis sudah. entah apa yang akan terjadi esok. mungkin saiia akan pasrah saja. ya, pasrah. mungkin ini jalan terbaiknya. pasrah,

Iklan

3 April 2010

Filed under: catatan tentang ku — Tag:, , — larasragilia @ 3:41 PM

wuaaaaa…

maap..maap.. beeberapa hari gag bisa nge-blog -yang berarti saiia melanggar janji saiia sendiri- dikarna kan satu hal dan yang lainnya *halah*. atau, diganti ja gmn y..ehm, ng-post di blog ini hanya seminggu sekali :p.

jujur, beberapa hari ini saiia capek sekali, rasa nya setiap hari ny ada aja masalah  yang nyampe  ke telinga ku. dan sebenerny masalahny itu itu aja, bukannya aku menganggap sepele, gag. cuma, tolong ngertiin aku. bukannya  aku gag pengen tau keadaan disana, tapi kali ini datang pada saat yang salah.

aku sudah capek karna harus lembur kerja, dan tiap bangun pagi harus denger berita-berita gag enak kaya’ gitu. bahkan sampe’ kebawa mimpi semalem. bahkan dalam tidur pun aku masih belum bisa tenang :(.

untung nya, ada `dia` *tidak dapat menyebutkan nama* . dan `dia` datang tepat pada waktunya. meski hanya lewat sms2 seperti ini, `dia` sudah lebih dari cukup untuk menghibur aku. memang aku gag pernah cerita masalah ini ke `dia`, tapi entah kenapa tiap aku dapet berita buruk `dia` slalu sms aku dan bikin aku tersenyum baca sms2 dari `dia`.

well, mungkin aneh. mungkin gag lazim. tapi, yah ini lah gaya pacaran kami :p. hanya bisa lewat sms. dan aku terima itu, karna aku sayang dia.

bukankah rindu itu yang menyatukan kita? membuat semua rasa ini menjadi lebih manis?

hehehehe..dan kunci nya cuma kepercayaan. memang gag setiap waktu keeprcayaan itu ada. tapi, aku slalu memantapkan hati untuk percaya pada `dia` :).

karna aku sayang `dia`

28 Maret 2010

Filed under: catatan tentang ku — Tag:, , — larasragilia @ 3:29 PM

capek.ngantuk.pusing

udah 2 hari 3 hari -dengan hari ini- lembur kerja. dikarenakan satu hal dan yanng lainnya *mulai deh*, diharuskan lembur. yang jam kerja normal ku hanya 7-8jam, sekarang harus,ehhmmm *ngitung* harus 15jam. fiuh.capek? jelas :D. ngantuk? sangat :D. pusing? pasti :D.

tp yah mau gimana lagi, tuntuntan pekerjaan bu…hehehehhe, ceritanya rekan kerja lagi sakit, jadi y mau gag mau *sebenernya bisa bilang ndak mau* harus mau :D. jadilah saiia dalam 3hari ini jaga selama 15jam. dan bete ny, slalu ngasih tau mendadak kalo’ harus masuk pagi dan lembur malamnya *sigh*.

tapi, aku yakin pasti ada hikmah dibalik peristiwa. yupz, aku dapet hikmah nya. pertama, dapet temen baru 🙂 *tersenyum manis*. kedua, makin menikmati nge-plurk dengan segala kegilaannya (haha). ketiga, aq jarang ada di rumah -yang berarti juga mengurangi intensitas kebosanan. keempat, klo’ lembur berarti ada uang lembur, yang berarti gajiku juga bakal lebih banyak (money).

well, apa pun itu, semua pasti ada hikmahnya. ada sesuatu yang tersembunyi, yang emang udah ditakdirkan untuk kita 🙂

Blog di WordPress.com.