dunia_kecilku

28 Maret 2010

Filed under: catatan tentang ku — Tag:, , — larasragilia @ 3:29 PM

capek.ngantuk.pusing

udah 2 hari 3 hari -dengan hari ini- lembur kerja. dikarenakan satu hal dan yanng lainnya *mulai deh*, diharuskan lembur. yang jam kerja normal ku hanya 7-8jam, sekarang harus,ehhmmm *ngitung* harus 15jam. fiuh.capek? jelas :D. ngantuk? sangat :D. pusing? pasti :D.

tp yah mau gimana lagi, tuntuntan pekerjaan bu…hehehehhe, ceritanya rekan kerja lagi sakit, jadi y mau gag mau *sebenernya bisa bilang ndak mau* harus mau :D. jadilah saiia dalam 3hari ini jaga selama 15jam. dan bete ny, slalu ngasih tau mendadak kalo’ harus masuk pagi dan lembur malamnya *sigh*.

tapi, aku yakin pasti ada hikmah dibalik peristiwa. yupz, aku dapet hikmah nya. pertama, dapet temen baru 🙂 *tersenyum manis*. kedua, makin menikmati nge-plurk dengan segala kegilaannya (haha). ketiga, aq jarang ada di rumah -yang berarti juga mengurangi intensitas kebosanan. keempat, klo’ lembur berarti ada uang lembur, yang berarti gajiku juga bakal lebih banyak (money).

well, apa pun itu, semua pasti ada hikmahnya. ada sesuatu yang tersembunyi, yang emang udah ditakdirkan untuk kita 🙂

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: